Kunjungan Pengurus Pesantren dari Jawa ke Humbang Hasundutan - Ikatan Pesantren Indonesia-Humbahas
Kunjungan Pengurus Pesantren dari Jawa ke Humbang Hasundutan

Kunjungan Pengurus Pesantren dari Jawa ke Humbang Hasundutan

Share This
ilustrasi
IPI-HUMBAHAS || Bupati Humbang Hasundutan Terima Kunjungan Pengurus Pondok Pesantren

Doloksanggul, 6 Oktober 2019

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE , menerima kunjungan Pengurus Pondok Pesantren yang datang dari Pulau Jawa. Rombongan tiba di Rumah Dinas Pendeta HKBP Sirisi risiyang kemudian dijamu oleh Bupati Humbang Hasundutan setelah ibadah bersama dengan masyarakat. Jamuan dilanjutkan dengan makan siang di RM Bukit Tinggi dan selanjutnya silaturahmi berlangsung di Rumah Dinas Bupati.

Tujuan dari kedatangan rombongan ini adalah untuk melihat secara langsung bagaimana toleransi antar umat Beragama di Humbang Hasundutan terjalin sangat erat. Kunjungan ini diharapkan dapat membuahkan pengetahuan bagaimana toleransi umat beragama ini terjalin agar dapat disebarkan di Pulau Jawa, sehingga masyarakat bisa memiliki toleransi yang sama seperti di Humbang Hasundutan.

Dalam kunjungan ini rombongan diterima Bupati Humbang Hasundutan, Ketua DPRD Humbang Hasundutan, Sekretaris MUI Humbang Hasundutan, Tokoh Masyarakat RW Manalu, Erikson Simbolon, Kabag Kesra Humbang Hasundutan, dan Kabag Protokol Humbang Hasundutan. (Protokol)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages