Ketika Coffee Fest Toba Jadi Ajang Promosi Agrowisata Humbang Hasundutan - Ikatan Pesantren Indonesia-Humbahas
Ketika Coffee Fest Toba Jadi Ajang Promosi Agrowisata Humbang Hasundutan

Ketika Coffee Fest Toba Jadi Ajang Promosi Agrowisata Humbang Hasundutan

Share This
ilustrasi
IPI-HUMBAHAS || Pengunjung antusias menyaksikan para peserta festival kopi (Coffee Fest Toba) yang tampak sibuk meracik kopi di Objek Wisata Taman Sipinsur, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sabtu (2/12/2017).

Festival tersebut diikuti berbagai peserta dari berbagai kota dan Provinsi di Indonesia selain dari masing-masing Kabupaten se-Kawasan Danau Toba.

Para peserta mempertunjukkan keahliannya mulai dari memilih biji kopi hingga menyajikan seduhan terbaik. Peserta dipandu tiga juri secara bergantian.

Mega Juana, satu dari antara panitia menyebutkan Coffee Fest Toba merupakan langkah untuk mempromosikan sektor agro wisata kopi Indonesia Khususnya Sumatera Utara.

Kegiatan ini juga adalah bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bekerjasama dengan Komunitas Horas Halak Hita (H3), Kementrian Pariwisata RI, BEKRAF,Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPBODT).

Katanya, Coffee Fest Toba akan berlangsumg sepama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (2-3) Desember 2017.  Selain memperkenalkan agrowisata kopi, festival ini melibatkan petani kopi, barista, pelaku industri kopi, komunitas hingga masyarakat umum.

"Kegiatan uni berlangsung hingga besok 3 Desember," sebutnya. (sumber)

Lihat juga:

ilustrasi (sumber)




1 komentar:

  1. Bonus 8x win sabung ayam di Bolavita

    Telegram : https://t.me/bolavita
    WA : https://wa.me/+628122222995/
    Wechat : Bolavita
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Pages